Kamis, 01 Desember 2011

Pulang Tanpa Gelar Tapi Senang

Wah lama gak ngepost tangan jadi gatel.. wkwkwk

26november lalu ogut dan temen2 GKI Sunter Jaya ikutan acara Genta Youth Music Festival 2011, setelah 5 tahun dari acara yang pertama kali diikuti yaitu tahun 2006 lalu.., kangen juga sih, cuman nyesel juga gak ikutan berhubung almarhum kakek meninggal 1bulan sebelumnya pas lagi persiapan.. cuman seru aja, bisa sama2 lagi nama chickenstrip pun ikut dibawa wkwkwkwkw buat foto2 disana..




venuenya masih sama di sekolah tirta kencana pondok indah.. cuman yang beda panitianya tambah bening uhuuuy.. panggungnya masih sama aja kaya dulu.., cuman kali ini soundnya lebih digital aja terlihat dari mixernya soundman yang semuanya angka dan ga ada knob puter2..




Btw itu dia tim dari GKI Sunja hehehe..., seru juga bawa 2 lagu tp lagunya dipilihin dari sana.., dulu 2006 hanya 1 lagu yang dari panitia dan 1 lagi bebas milih..

btw ini foto panitia yang ogut bilang tadi cantik2.., menurut ogut sih ya..

   
yang lagi senyum bukan yang ndut

lumayan juga sih ada bintang tamunya juga billy beatbox.., yang tadinya cuman bisa dengerin via youtube bisa denger langsung keren juga..







btw 26 november 2011 adalah hari yang sama spt 2006 yang lalu.. PULANG TANPA GELAR TAPI SENANG adalah perkataan tepat untuk diungkapkan dari seorang teman bernama joshjomoses di status BBMnya, kebersamaan yang ada disana itu sudah lama gak dirasakan.. hehehe




inget tahun 2006 ketika flashback bahwa memang disana dulu BD (Bang Daniel) memenangngkan best guitarist cuman kita smua sudah berusaha, btw tetap senang.. wkwkwkwk kebersamaan memang selalu meninggalkan memori tersendiri.. :D

0 komentar:

Posting Komentar