Senin, 11 Juli 2011

UNBOX MONSTER JAMZ

setelah hampir 4bulan dengerin musik dari iem acak kadut tp bassy gila... akhirnya kemaren mlm tabungan terkumpul buat nebus monster jamz dari toko dibawa kerumah...

sebenernya sih niatan mau bawa pulan si earpump.., tapi apa daya earpump yang tersisa ditoko itu tinggal yang pro, yang harganya jauh diatas jumlah rupiah yang dibawa mlm itu..

hehehe.., akhirnya dengan 5 lembaran uang 50.000an Monster Jamz KW pun berhasil dikeluarkan dari toko itu..


KOK KW?
ini earphone iem kedua yang KW yang pernah gw beli.., pertama adalah heartbeats lady gaga.. KW juga suaranya wow.., cukup puas untuk bassheads spt gw, punchy banget bassnya..,
kenapa belinya KW karena duit cukupnya beli yang KW, toh asal bener KWnya suaranya gak terlalu beda dengan yang ori.., ya walaupun gw punya telinga bukan golden ears.. tp setidaknya mana yang bagus atau tidak gw tau lah..

ini review singkatnya..



Packaging dari karton iem ini ada 2 lapis, jadi ada setelah packaging luar, baru masuklah ke hard packaging berwarna biru didalam, yang didorong model slide out gitu, dari sisi atas..


dan begitu dibuka keliatan deh iem monster jamznya dan mini pouchnya dengan dibuka seperti buku


iem ini cukup berat beda dari biasanya.., karena per piecenya terbuat dari metal, dan anti gores juga lo, biarpun kw.., dengan ring merah dan biru di setiap piecenya, biru untuk kuping kiri, dan kanan warna merah, jacknya juga sudah goldplated.. jadi jaminan suara oke deh..

di test dengan ipod classic 80GB.. flat EQ lagu boom boom pow BEP.. cukum boomy untuk iem fresh from the box, akhirnya setelah di burnin semaleman dari laptop rumah pake winamp random music 60% volume.. saat ini suaranya better, more punchy dan detail lebih keluar..


oiya iem ini juga dilengkapi buds yang disimpan di bawah pouch pada packaging bawaan.. ada 3pasang buds bawaan yang enaknya disesuaikan dengan ukuran kuping biar dentuman bassnya lebih terasa


buat kuping pas2an penikmat dentuman bass kaya kuping gw iem 250rban ini cukup oke bila dibanding iem sejenis brand ternama spt earpump, dbe, dan senheiser apalagi ini KW tp kualitasnya tidak mengecewakan..


REGARDS

Anak Ilang -Panda-

0 komentar:

Posting Komentar