Kamis, 30 Juni 2011

LA NOIRE | xbox360 | review




Game Terbaru untuk XBOX360 dari Rockstar...
La Noire... sebuah game adventure yang perlu sedikit konsentrasi ketika memainkannya...

disini player akan memainkan peran sebagai Cole Phelps.., yang awalnya ada polisi patrol di LAPD dan akhirnya dipromosikan penjadi seorang detective..



base game ini ada di sekitar tahun 60an, dengan suasana malam dengan sedikit cahaya, lorong2 parkiran, dan ada scene yang siang2 juga, dan musikalitasnya banyakan bergenre Jazz, dan mobil2 tua seperti caddilac dan chevrolet yang bodynya masih gambot gambot ..


mungkin karena produksi rockstar game ini dinilai mirip gameplaynya dengan GTA ( Grand Theft Auto ) 4,  padahal tidak, sebagai polisi memang bisa mengambil mobil dijalan, tp itu akan membuat warga kota tidak nyaman dan, di game ini mobil polisi dilengkapi dispatch, jadi ketika misi berjalan player bisa membantu polisi lain yang butuh pertolongan.., untuk tembak menembak dan jotos menjotos masih sama seperti GTA tidak banyak yang diubah, cuman krn disini menjadi orang baik, di GTA jadi orang jahat..


Lalu, konsentrasi apa yang diperlukan?? 
Ketika menjadi detective banyak kasus yang harus diselesaikan, pemain harus keliling TKP untuk mencari bukti bukti, ditemani musik yang berubah ketika semua bukti sudah ditemukan, setiap bagian TKP harus diperiksa untuk semua bukti..


Ketika selesai mencari bukti bukti, maka pemain akan mengintrogasi saksi saksi yang bisa ditetapkan menjadi tersangka, disini susahnya, karena player harus menetapkan, ragu, yakin, atau bohong atas apa yang diungkapkan saksi dari bbrp pertanyaan yang diajukan dari raut wajahnya..


inilah review singkat dari game LA.NOIRE dr console xbox360

Anak Ilang -Panda-

0 komentar:

Posting Komentar